Dian Sastrowardoyo Fan Site

Gadis Sampul 1996

Posted in Gadis Sampul by Haqi Achmad on Mei 2, 2009

Ini dia jawara Gadis Sampul 96 … Dian Sastrowardoyo! Doi gak cuma cantik, tapi juga serba bisa dan seru banget kalo bercerita. Yuk, kita kenalan lebih jauh sama pendatang baru yang satu ini. Katanya dia sama sekali gak nyangka lho bakalan mengunguli 13 finalis lainnya. “Aku malah jagoin Dhita, lho! (Anindhita S.W Dasuki, si juara favorit, red)” katanya sungguh-sungguh. “Waku Regina Pingkan berkeliling mencari siapa pemenangnya untuk diberikan piala, aku kan yang paling cuek. Habis sama sekali gak nyangka.” Katanya

Ah masa sih gak nyangka? “Iya betul, aku sama sekali gak nyangka!” Tapi biar gak nyangka, kamu juga berharap kan Di? Dian yang jago gambar dan sempat menang waktu lomba gambar sesama peserta finalis lainnya, ketika berkunjung ke H&R pada masa karantina, sambil malu-malu lalu mengaku kalau dia memang berharap betul bisa jadi Gadis Sampulnya GADIS. Sampai-sampai untuk ikutan Gadis Sampul kali ini, dia mengirimkan 6 formulir sekaligus dan setahun sebelumnya menyempatkan diri patungan sama Om dan Tantenya untuk ikutan kursus modelling di John Robert Power. Nah, berarti berharap juga dong?

“Iya, tapi kan gak nyangka kalo bisa menang,” katanya sambil ketawa. “Aku sih cuma percaya diri dan jadi diri sendiri aja,” katanya. “Sama sekali gak macem-macem. Kalau yang lain menyempatkan diri luluran sebelum karantina, aku malah berpanas-panasan main basket sampe kulitku kosong dan luka karena jatuh. Nih, lihat aja bekasnya masih ada,” katanya sambil menunjukkan bekas luka yang sudah mengering di siku kanannya. “Jadi aku memang nggak punya resep macam-macam, cuma percaya diri aja, lagipula kalo niat dan mau berusaha sekeras mungkin, kita pasti bisa dapat apa yang kita inginkan. Mungkin itu yang bikn aku menang.” Katanya lagi dengan serius

Anandhita Sri Ayu, Diandra Paramitha Sastrowardoyo, Mentari Mayangsari, Jane Allan

Menunjukkan Hasil Gambarnya ke Ibu Pia Alisjahbana

Jago nyanyi dan ngarang lagu

Waktu malam penobatan di Puri Agung Sahid Jaya Hotel, 28 Juni 1996 lalu, Dian yang baru saja naik tiga di SMP St. Vincentius ini sempat menunjukkan kebolehan menyanyinya. Dan … yang dinyanyikannya itu lagu ciptaannya sendiri lho. “Ah, gak ciptaan sendiri juga sih! Aku nyumbang lirik dan melodinya, yang lainnya digarap temen,” ujar Dian yang pinter main gitar dan gabung di 4 band sekaligus

Tapi cewek penggemar berat Lisa Loeb ini (doi sampe cari-cari kacamata kayak yang dipake Lisa Loeb), ternyata gak berniat untuk menceburkan dirinya seratus persen di dunia seni. Biarpun bisa gambar, pinter nari, nyanyi, jago main gitar dan sebentar lagi bakalan jadi model kondang. “Konsentrasiku tetap ke sekolah. Karena aku percaya, nggak ada yang lebih penting dari sekolah. Pendidikan itu kan harta karun yang paling berharga. Nggak akan ada yang bisa mencurinya dari kita. Kalau cantik aja sih, suatu hari mungkin bisa hilang, tapi kalo kepandaian siapa yang bisa mencurinya dari kita?” Eh, boleh juga tuh pandangannya. Mudah-mudahan kamu bisa terus seperti itu ya Dian, dan bisa jadi pengacara atau diplomat seperti yang kamu cita-citakan. Kita doain deh. Kan seperti kata kamu, nggak ada yang gak mungkin kalo kita mau berusaha dengan keras. Ya kan?

Senyum Kemenangan Diandra

Bersama Ibu, Dewi Parwati Setyorini

Hadiah yang diterima Dian di Gadis Sampul 1996

Penulis : Dian Bheno
Model : Dian Sastrowardoyo
Busana : Adjie Notonegoro
Rias wajah/rambut : Aki dan Wanda/Sugi Salon
Pengarah gaya : Shinta D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: