Dian Sastrowardoyo Fan Site

Rekomendasi

Posted in Gadis Sampul by Haqi Achmad on Mei 2, 2009

Rekomen : Tempat Liburan Seru
Tempat berlibur yang aku rekomendasikan adalah Pipi Island, Thailand. Di pulau yang terletak di bagian selatan Thailand ini, aku melakukan snorkeling pertamaku yang tak terlupakan. Aku kagum banget sama pemandangannya yang indah. Waktu snorkeling itu, sempet kaget sih, karena di tempat ini aku bisa melihat ikan-ikan yang cantik banget dari dekat. Soalnya, kan selama ini cuma bisa lihat dari akuarium. Walaupun itu pertama kalinya aku ke sana, tapi aku pengen banget balik lagi. Karena begitu indahnya, aku berani menjadikan Pipi Island tempat berlibur yang aku rekomendasikan untuk kalian datang ke sana dan menikmati keindahan alam. Meski aku cuma berlibur 3 hari tapi aku mendapat pengalaman yang tak terlupakan

Rekomen : Tempat Makan Seru
Sedangkan kalau untuk makan, aku merekomendasikan tempat yang biasanya aku kunjungi pada Sabtu pagi. Aku suka makan di Petak Sembilan, di daerah Kota, Jakarta. Kenapa aku suka ke sana? Karena menurutku makanan di sana pilihannya banyak dan makanannya enak-enak. Terus, harganya murah pula. Dengan biaya yang secukupnya aku bisa mendapatkan banyak pilihan plus suasana yang menyenangkan. Walaupun letaknya ada di bagian kota Jakarta yang padat ini, tapi suasana makan di tempat ini asyik banget. Dan lebih asyik lagi, kalau perginya sama keluarga atau teman-teman dekat. Pasti seru, deh!

Penulis : Mia Savitri (Majalah GADIS)

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Dhedy Permana said, on November 14, 2009 at 4:31 pm

    Halo Dian, saya suka design email Dian. Saya fans berat Dian, walaupun sudah cukup tua tapi saya selalu bilang ke istri saya klo saya adalah fans berat Dian Sastro.
    Kebetulan atau tidak, anak perempuan saya mirip dengan Dian. Namanya Salsa dan sekarang dia sudah berumur 11 tahun. Saat 16 tahun nanti dia pasti akan sangat mirip Dian.
    Saya sanagt senang kalo Dian sempet baca email ini dan bisa membalasnya walaupun hanya beberapa kata. thx

  2. adi putra matrost said, on Maret 24, 2010 at 5:21 am

    salam kenal buat kak dian, aku sangat salut sama anda..kcerdesan,intelektualitas dan kritis yang anda miliki menjadi inspirasi banyak orang.aku putra minang tks

  3. adi putra matrost said, on Maret 24, 2010 at 5:27 am

    salam kenal buat kak dian, aku sangat salut sama anda..kcerdesan,intelektualitas dan kritis yang anda miliki menjadi inspirasi banyak orang.aku putra minang klahiran 1987..kiriman donk sebuah tulisan filosof yang hari ne sepertti nabi yang tersesat menunggu wahyu turun dari Tuhan…………………..


Tinggalkan Balasan

